INSOMNIA


Insomnia adalah kondisi dimana seseorang mengalami kesulitan untuk tidur. Kondisi ini dapat mengakibatkan seseorang menjadi tidak fit untuk melakukan aktivitas pada siang hari. Insomnia sering disebabkan oleh adanya suatu penyakit atau akibat adanya permasalahan psikologis. Selain itu Insomnia juga bisa disebabkan oleh gaya hidup, kenyamanan ruangan kamar, faktor kesehatan fisik, faktor lingkungan atau efek samping obat-obatan tertentu.
Berdasarkan kutipan dari wikipedia.com, Sebuah survei dari 1,1 juta penduduk di Amerika yang dilakukan oleh American Cancer Society menemukan bahwa mereka yang dilaporkan tidur sekitar 7 jam setiap malam memiliki tingkat kematian terendah, sedangkan orang-orang yang tidur kurang dari 6 jam atau lebih dari 8 jam lebih tinggi tingkat kematiannya. Tidur selama 8,5 jam atau lebih setiap malam dapat meningkatkan angka kematian sebesar 15%. Insomnia kronis - tidur kurang dari 3,5 jam (wanita) dan 4,5 jam (laki-laki) juga dapat menyebabkan kenaikan sebesar 15% tingkat kematian. Setelah mengontrol durasi tidur dan insomnia, penggunaan pil tidur juga berkaitan dengan peningkatan angka kematian.
Satu-satunya hal yang perlu dilakukan oleh para penderita Insomnia adalah mengubah pola hidup menjadi lebih sehat. Dengan menerapkan pola hidup sehat seseorang akan terhindar dari insomnia bahkan dari penyakit berbahaya sekalipun.

Namun, tak sedikit seseorang tetap mengalami Insomnia meski telah menerapkan pola hidup sehat. Dalam hal ini biasanya para dokter akan menyarankan penderita mengikuti terapi perilaku kognitif untuk insomnia(CBT-I). Adapun Obat Herbal Multikhasiat yang direkomendasikan bagi Anda yang mengalami Insomnia. Obat Herbal ini dapat mengatasi insomnia secara alami, aman, tanpa efek samping dan tidak menimbulkan ketergantungan. (pesan disini)

Kelelahan karena Insomnia dapat memengaruhi suasana hati Anda dan menciptakan masalah dalam hubungan Anda dengan orang-orang terdekat dan rekan kerja.

http://diherbalan.blogspot.co.id/2016/03/cara-pemesanan-ace-maxs.html
OBAT HERBAL MULTIKHASIAT "ACE MAXS"



Posted By : Muhammed Herbal

0 Response to "INSOMNIA"

Post a Comment